Biodata Lee Joon Profil dan Fakta Terbaru

Biodata Lee Joon - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Lee Joon yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Lee Joon satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Lee Joon untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-lee-joon-profil-dan-fakta.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Lee Joon Profil dan Fakta Terbaru


Nama : Lee Joon
Nama Asli : Lee Chang Seon
Posisi di group : Vokalis, penari utama
Profesi : Penyanyi, penari,
Tanggal Lahir : 7 Februari 1988
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 180 cm
Berat : 63 kg
Zodiak : Aquarius
Pendidikan : Kyung Hee Cyber ​​University, Sekolah Teknologi Informasi dan Komunikasi
Agensi : J Tune Entertainment

Lee Joon memiliki nama asli Lee Chang Seon yang lahir pada tanggal 1 Feburuari 1988 di Kota Seoul Korea Selatan. Lee Joon mengawali karirnya sebagai seorang penmyanyanyi Boyband bernama Mblaq bekerja sama dengan J Tune Enterteiment. Saat SMA dia bersekolah di bidang seni, dan melanjutkan penidikannya di Universitas Cyber Kyung Hee. 

Fakta Menarik Lee Joon 
1. Joon lahir tanggal 7 februari 1988
2. Joon berteman baik dengan Super Junior’s Kyuhyun
3. Joon juga berteman baik dgn SHINee’s Onew. Malahan pada suatu wawancara Joon bilang bahwa hubungannya dengan onew lebih dari teman seperti memiliki hubungan khusus.
4. Joon tahu kelebihan yang terletak pada honey abs-nya, jadi kalo ada kesempatan di reality/variety show yang ada dia-nya, dia bakal nyari kesempatan buat pamerin abs-nya, bahkan ke anak di bawah 9 tahun
5. Joon bertindak di film Ninja Assassin sebagai versi muda karakter Rain Raizo
6. Joon paling gabisa kalo ditanya 2 X 7. Dia selalu jawab 27
7. Pas MBLAQ mau test masuk universitas Joon tau dia yg paling lemah di belajar jadinya 

Kumpulan Foto Lee Joon






Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Lee Joon  Lengkap dan Fakta Menarik? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca juga Biodata Kang Sora Lengkap

Related Posts:

0 Response to "Biodata Lee Joon Profil dan Fakta Terbaru"

Posting Komentar