Biodata Pemeran Veera Dewasa (Digangana Suryavanshi)

Biodata Pemeran Veera Dewasa - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.


Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Digangana Suryavanshi yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Biodata Biodata Pemeran Veera Dewasa satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Veera Dewasa untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-pemeran-veera-dewasa-digangana.html
 dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Pemeran Veera Dewasa (Digangana Suryavanshi)


Nama : Digangana Suryavanshi
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1997 (18 tahun),
Tempat lahir : Mumbai, India
Profesi : Aktris, penulis
Zodiak : Libra
Tahun aktif : 2002 – sekarang
Orang tua : Neeraj Suryavanshi (ayah)
Pendidikan : St.xavier’s high school, Goregaon
Akun Twitter : @diganganas
Akun Instagram : @diganganasuryavanshi

Digangana Suryavanshi adalah pemeran utama dalam serial Veera. Ia lahir di Mumbai, India pada tanggal 15 Oktober 1997. Digangana mengawali karirnya sebagai artis di dunia akting sebagai aktris cilik pada tahun 2002 lewat serial drama India berjudul “Kya Haadsa Kya Haqeeqat”. Ia juga pernah membintangi serial “Shakuntala” pada tahun 2009 dan sudah tayang di Indonesia.

Nama Digangana Suryavanshi mulai terkenal sejak ia bermain sebagai pemeran utama dalam serial “Veera” pada tahun 2013 lalu. Selain dikenal sebagai seorang aktris, ia juga merupakan seorang penulis novel, karangan  novel terbaiknya adalah “Nixie the Mermaid” dan “The Power of Love”.

Selain itu Ia juga pernah menjadi salah satu peserta dalam  acara reality show “Bigg Boss 9” yang ditayangkan Colors TV.

Kumpulan Foto Veera Dewasa





Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Pemeran Veera Dewasa (Digangana Suryavanshi) ? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca juga Biodata Ranvi Dewasa

Related Posts:

0 Response to "Biodata Pemeran Veera Dewasa (Digangana Suryavanshi)"

Posting Komentar