Biodata Lengkap Luhan EXO Beserta Agamanya

Biodata Luhan EXO - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Luhan EXO dan agamanya yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Luhan EXO satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Lengkap Luhan EXO untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-lengkap-luhan-exo-beserta.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Lengkap Luhan EXO Beserta Agamanya


Nama Asli : Xi Lu Han 鹿晗
Nama Panggung : Luhan
Profesi : Penyanyi, penari, Ulzzang dan model
Tanggal Lahir : 20 April 1990
Tempat Lahir : Haidian, Beijing, China
Tinggi : 178 cm
Agama : Kristen Katolik
Golongan Darah : O
Zodiak : Taurus
Agensi : SM Entertainment
Sub-Unit : EXO-M
Posisi : Lead Vocalist, Lead Dancer
Simbol : Telekinesis
Nama Fans : Telekinetics / Rubies (Un Official)

Lu Han lahir pada 20 April 1990 di Beijing, Cina. Pada tahun 2010, ia dibina oleh agen SM Entertainment di Seoul Korea Selatan untuk direkomendasikan mengikuti SM Casting System. Dan Luhan Pun akhirnya berhasil, lalu ia ditempatkan di sebuah asrama bersama trainee SM lainnya untuk mendapatkan pembinaan, ia dilatih dibidang menyanyi, menari, dan akting. Lu han di Bina Olhe SM E selama 2 tahun lamanya. selain itu Ia juga sempat audisi di JYP Entertainment pada tahun 2008.

Foto terbaru Luhan Exo







Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Lengkap Luhan EXO Beserta Agamanya ? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. 


Related Posts:

0 Response to "Biodata Lengkap Luhan EXO Beserta Agamanya"

Posting Komentar